Ini Himbauan GPII Terkait Tragedi Nahas di Mako Brimob

Ini Himbauan GPII Terkait Tragedi Nahas di Mako Brimob

NUSANTARATIMES – Keluarga Besar Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) angkat bicara terkait peristiwa nahas yang terjadi di MAKO BRIMOB kelapa dua depok.

Berikut himbauan Keluarga Besar Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) sebagai berikut:

1. Keluarga Besar PP GPII, Turut Berbela Sungkawa Kepada Keluarga Korban, Kepada Polri, dan Kepada Masyarakat Luas Atas Tragedi Kerusuhan Penyerangan di Mako Brimob (8/05/18).

2. Menghimbau Kepada Kelompok Penyebab Tragedi Mako Brimob, Untuk Segera Menyerahkan Diri, dan Melakukan Pertanggung Jawaban sesuai Hukum Yang Berlaku, Juga Kami Menyeru Kepada Semua Keluarga Besara Pelaku, Bekerja sama dengan Masyarakat dan Polri guna membangun kesadaran dan keinsafan pelaku, dangan harapan sesegera mungkin para pelalu menyerahkan diri.

3. Menghimbau untuk Polri Terus Menguatkan diri Bersama Masyarakat, Melakukan Tindakan Strategis dan Taktis menyelesaikan Masalah Ini dengan komprehensif dan Integral.

4. Membaca Lebih Jauh Kode *_Makanan_* dalam dua Tragedi Monas dan Mako Brimob dalam waktu yang berdekatan, guna mencegah peristiwa dan tragedi lanjutan.

5. Menghimbau Masyarakat Luas, Khususnya Umat Islam agar terus bergotong-royong dengan Polri, bekerja bersama mencari solusi persoalan yang mengakar dangan baik dan benar.

Jakarta, 09 Mei 2018

Masri Ikoni
KETUA UMUM

Rizwansyah
Sekretaris Jenderal

Maulana Sumarlin, S.H.
Ketua Bidang Hukum-Ham & PINP PP GPII