KMPR Jakarta; Ucapkan Selamat Kepada Gubernur Riau Baru

KMPR Jakarta; Ucapkan Selamat Kepada Gubernur Riau Baru

Gambar Kreatif : Awesome Babes

NUSANTARATIMES –  Komunitas Mahasiswa Pascasarjana Riau Jakarta (KMPRJ) mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Samsuar dan Edi Natar Nasution sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Riau 2018 – 2023 hasil hitung cepat (quick count) berbagai macam lembaga survei.

Lebih lanjut Bobby Irtanto (Ketua Umum KMPR Jakarta dan para pengurus). Mengatakan bahwa, kami bangga dan akan kawal Gubernur Riau yang baru sampai diakhir periode, karena menurutnya pasangan Samsuar dan Edi Natar Nasution adalah putra terbaik Riau. Ujar Bobby Rabu, (27/06).

Pesta demokrasi rakyat riau telah selesai upaya berjuang merebut hati rakyat dan ikhtiar telah dilaksanakan oleh para pasangan calon kandidat Gubernur dan wakil Gubernur Riau.

Semua kandidat yang bertarung adalah putera putera terbaik yang dimiliki riau berbagai macam visi dan misi telah di paparkan dan ditawarkan ke rakyat riau.Hasilnya Rakyat riau mempercayai pasangan Samsuar dan Edi Natar Nasution sebagai pilihan rakyat Riau. Ujar Bobby

Tugas kedepan bagi pasangan samsuar dan edi natar nasution untuk pembenahan Riau telah didepan mata, visi dan misi yang telah ditawarkan kepada rakyat Riau hendaknya dapat nantinya terimplementasi dengan baik untuk kemajuan Riau kedepannya. Ujarnya dalam konfrensi pers tersebut

Mari semua elemen rakyat riau mari sama sama kita bahu membahu untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di riau. Sekali lagi selamat datang Gubenrnur dan wakil Gubernur Riau baru.

Sebelumnya menurut hasil hitungan cepat yang dilakukan PolMark Indonesia sudah masuk 90 persen TPS. Pasangan Syamsuar-Edy Nasution meraih suara 38, 22 persen. Hitung di 316 TPS dari 350 sempel TPS yang di hitung secara cepat. Hasilnya pasangan nomor urut 1 meraih 38, 22 persen. (Nuti/Red).