Pesan Dari SEKJEN “V” Indonesia, Kepada Pemerintah

Pesan Dari SEKJEN “V” Indonesia, Kepada Pemerintah

Presiden Jokowi (Foto Istimewa)

PIKIRAN RAKYAT – Pemilu 2019 menjadi momentum apakah demokrasi di Indonesia bisa terkonsolidasi atau justru mengalami kemunduran. Hal itu bisa dijawab oleh sikap elit politik terkait penerimaan terhadap power sharing. “Ini tidak penting.”

Jika warga negara bangsa ini ingin terwujudnya demokrasi di indonesia, maka kami mengajak semua pihak untuk membangun, “Kehormatan terhadap atas negara dan tanah kelahiran dan membangun rasa Solidaritas” dalam diri masing – masing itu saja kok susah bangat.

Karena, “V” Indonesia” melihat ada dua Gerakan yang selama ini merongrong bangsa indonesia, “GERAKAN SEPARATIS NASIONALIS & SEPARATIS RELEGIUS.”

Kedua kelompok ini memiliki kepentingan yang sama, namun cara dan strategi gerakan yang berbeda – beda, kalian baca dan lihat sendiri saja, karena mereka sudah mengakar di bangsa ini.

Untuk itu, lewat tulisan ini, kami ingin menyampaikan pesan penting kepada pemerintah republik indonesia, “Pemerintah jangan ikuti pola gerakan kedua kelompok itu, jangan ada perbedaan di antara kita, pemerintah harus kampanye soal, “Kehormatan dan Solidaritas,” baik di level atas sampai bawah.

PENULIS : BUNG REY (SEKJEN “V” INDONESIA)

Catatan :

1. Kelompok Separatis Nasionalis wajib di musnakan dari NKRI sekarang juga
2. Kelompok Separatis Relegius segera di pulangkan ke negeri asalnya, jangan biarkan mereka tumbuh dan berkembang di bangsa indonesia, jikalau Pemerintah Indonesia ingin Demokrasi tumbuh dan berkembang di NKRI.