Catatan Untuk Kedatangan Rizieq Shihab; HRS Sama Dengan Proposal Gerakan

Catatan Untuk Kedatangan Rizieq Shihab; HRS Sama Dengan Proposal Gerakan

Aksi Bela Islam

PIKIRAN RAKYAT – Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh. ( QS. Ash Shaff: 4)

Ayat ini merupakan pelajaran bagi kaum muslimin secara umum dan para dai secara khusus untuk menjaga soliditas dalam berjuang dijalan Allah. Karena kaum yang menjaga soliditas dalam berjuang akan dicintai Allah dan yang berpecah belah akan dimurkai Allah.

Apalagi dalam medan jihad, Rasululullah paham betul urgensi merapatkan barisan, selain untuk mempermudah komando juga memiliki fungsi lain diantaranya:

Menambah kekuatan berjamaah, karena jika ada ruang-ruang kosong memungkinkan ada penyusup masuk kedalam barisan untuk mengacau, melemahkan bahkan memecah barisan kaum muslimin.

Merupakan strategi untuk menggentarkan musuh karena mereka akan melihat kekompakan lawan.

Memungkinkan masing-masing pihak bekerja sesuai fungsi dan perannya, tidak berpangku tangan dan mengandalkan pihak lain dalam berjuang.

Dahulu bagaimana Rasulullah membagi para sahabat sesuai dengan kemampuan mereka dalam berperang, sehingga mereka fokus untuk meyelesaikan tugas perjuangan dibidangnya, tidak mengurusi bidang yang dikerjakan orang lain, dengan begitu tugas mereka akan selesai sempurna.

Sedangkan kalau kami lihat di indonesia akhir – akhir ini apa yang di lakukan oleh kelompok – kelompok yang ingin menjerumuskan indonesia ke jurang dengan Produk Al – Qur’an, Isu Kafir yang di pimpin oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab dengan label Kiyai, Ulama dan Ustad serta Imam Besar (DARI MANA)

“Mereka ini hanya merusak persatuan dan keberagaman di Bangsa Indonesia, dan gerakan mereka jauh dari QS. Ash Shaff: 4 di atas.

Untuk itu lewat catatan ini kami sampaikan kepada semua yang saat ini masih memiliki rasa cinta kepada bangsa indonesia segera bersama – sama membantu pemerintah untuk menimalisir gerakan – gerakan yang merusak bangsa ini.

Sedangkan bagi kelompok – kelompok segera tobat dan stop menggoreng isu kafir dengan lebel agama atau jualan kedatangan Riziq Syihab. “Jangan buat isu yang merusak tatanan keberagaman yang sudah sejak awal terbina di bangsa ini.

KEDATANGAN RIZIEQ SHIHAB (HRS) = PROPOSAL GERAKAN. Artinya bagi kami, dengan isu kedatangan yang makin di goreng ini, hanya buat meloloskan PROPOSAL gerakan ke beberapa pihak yang perna memanfaatkan gerakan tersebut selama ini.

Hal ini sangat jelas dengan adanya perpecahan yang terjadi di dalam gerakan PA 212 dan kontroversial soal kedatangan Rizieq Shihab. Semua yang telah di lakukan dan terjadi sangat jauh dari semangat Al – Qur’an dan nasehat Nabi Muhammad SAW.

PENULIS – BUNG REY (SEKJEN “V” Indonesia)

Catatan :
1. Indonesia tidak butuh Rizieq Shihab
2. Indonesia tidak butuh gerakan Politik Identitas
3. MARI MENJAGA KEBERAGAMAN & JANGAN MERUSAK KEHARMONISAN BANGSA KAMI.