Kopi Disruput Sri Dihirup!

Kopi Disruput Sri Dihirup!

NUSANTARA TIMES – Iklan Rokok : A-Mild Bukan Basa Basi ? Tanya Kenapa ? Masih banyak celah, kok nyerah. Yang lemah kadang, nggak mau kalah. Kalo gue dingin, kenapa loe yang panas. Siang pendiam, malam balas dendam. Yang Lebih muda, yang nggak di percaya. Harusnya gampang, di bikin susah. Taat cuma kalo ada yang liat. dst….

U MILD – Lebih Brasa Brasa Lebih. Ini Baru Cowo U MILD. Cowo U MILD Lebih Tau. Kalo cinta nggak pandang bulu. Berfikir dingin dan tenang, walau rejeki jarang-jarang. Dinginnya di hati, walau macet sana sini. Tau kapan harus bohong. Tiap luka punya cerita. Cowo itu pantang pelit,hidup nggak pernah dibawa rumit,kalo ngasih nggak pernah sedikit, meski dompet lagi pailit.

Sampoerna Hijau – Ga ada Loe ga rame.Asyiknya Rame-rame.Yang Asyik Tambah Asyik.Teman Yang AsyikTeman selalu bisa jadi pegangan.Teman selalu bisa jadi tempat bersandar.Teman bisa mendekatkan jarak.

Surya Pro-Mild – Temenam itu, Surya Pro-Mild. SURYA PRO MILD, Mild Yet Strong. Main Bareng, Bukan Jaim Bareng.

Star-Mild – Bikin Hidup Lebih Hidup. STAR MILD, Apa Obsesimu.Lebih Punya Taste Lebih Terobsesi.Ada Obsesi Ada Jalan.

Dji Sam Soe – Sejarah Cita Rasa Tinggi. Kenikmatan Tinggi Sejak 1913. DJI SAM SOE, Kenikmatan Sempurna. DJI SAM SOE, Mahakarya Indonesi. 99 Tahun Citarasa Legendaris. 100 Tahun Kesempurnaan.

Gudang Garam Internasional – ” PRIA PUNYA SELERA”

Namun jauh sebelum ada PERINGATAN PEMERINTAH tentang Bahaya Merokok, Berbagai kemasan Rokok di dunia seolah bebas berlomba mendesain kemasan rokok seindah mungkin, dengan berbagai ciri khas agar mudah di ingat konsumen nya.

Para produsen rokok melalui iklan berusaha membentuk suatu minset pada konsumen aktif dengan berbagai ciri khas khusus agar para konsumen rokok selalu mengingat dan membeli secara aktif.

Berikut beberapa Gambar Iklan Rokok Jaman Jadul :

“IKLAN ROKOK JADOEL SUPER NYLENEH (Ngakak + Ga Nyambung.”

Slogan-slogan tersebut merupakan andalan dari merek produk rokok tersebut. Sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya. Namun di atas lah yang paling sering muncul di layar kaca televisi ataupun media lainnya. Slogan mana yang menurutmu keren ? Share..

Sumber – berbagai sumber