Sejumlah Ketua Partai Oposisi Temui Presiden Jokowi

Sejumlah Ketua Partai Oposisi Temui Presiden Jokowi

Gambar : Pinterpolitik.com/Jokowi bertemu denga petinggi-petinggi PKS (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

NUSANTARA TIMES – Silaturahmi adalah kewajiban dalam islam, soal apa yang kita bicarakan itulah bumbu dari silaturahmi kita. Jika ada yang cemburu dengan silturahmi kita itu berarti orang sedang kosong imannya.

“Hanya perjuanganlah yang menentukan. Lakukanlah sesuatu yang baik karena itu baik. Titik! Selebihnya bukan urusan kita!!!

Berikut adalah berbagai informasi yang kami himpun dari berbagai media terkait dengan beberapa Pimpinan Partai yang pernah bertemu atau silaturahmi dengan Presiden Jokowi, :

SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat telah terkonfirmasi hadir di Istana Kepresidenan Jakarta. Hal itu dibenarkan oleh beberapa sumber di Istana Kepresidenan namun pertemuan tersebut diinformasikan tertutup untuk media.
“Benar. Pak SBY meminta bertemu Pak Jokowi dan diterima siang ini oleh Pak Jokowi,” kata Johan melalui pesan singkat.

Sohibul Iman yang mengenakan batik cokelat tiba di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/12/2015), sekitar pukul 16.48 WIB. Menurut informasi, Presiden PKS akan diterima Presiden Joko Widodo.

Sohibul Iman tak sendirian, ia didampingi sejumlah elite PKS. Antara lain anggota komisi III DPR Al Muzammil Yusuf.
Sementara itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, kehadiran mereka ke Istana sore ini hanya untuk melakukan silaturahmi saja. “Silaturahmi,” kata Pramono. Selain itu, hadir juga Bendahara Umum PKS Mahfud Abdurahman, Ketua DPP PKS, Al Muzamil Yusuf, Wasekjen PKS Mardani Ali Sera, Kepala Bidang Petani dan Nelayan Ledia Hanifah dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Wiria Ningsih.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015). Prabowo mengaku datang menemui Jokowi untuk bersilaturahim.

Ketum PAN Zulkifli Hasan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana. Pertemuan berlangsung tertutup sebelum Jokowi memimpin rapat terbatas tentang pengelolaan transportasi online.

Zulkifli tiba di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Zulkifli yang mengenakan batik lengan panjang langsung menuju arah Kantor Presiden atau Istana Merdeka. Pertemuan berlangsung secara tertutup. Setelah selesai, Zulkifli langsung menyampaikan tujuannya bertemu Jokowi.

Sumber : Berbagai Sumber