ALMAUN Siap Menangkan Presiden Jokowi Dari Basis Suara Umat Islam

ALMAUN Siap Menangkan Presiden Jokowi Dari Basis Suara Umat Islam

Jakarta – Kami dari unsur kelompok Jaringan Aktivis Umat Islam siap memenangkan Presiden Jokowi di Pilpres 2019 ujar M Rafik Perkasa Alamsyah Ketua Umum DPP Almaun.

Bahwa isu umat Islam tidak mendukung beliau itu tidak benar , Hanya sekelompok orang yang mengatas namakan Islam itu yang tidak mendukung Presiden Jokowi

Almaun siap memenangkan Presiden Jokowi untuk dua periode.

Jaringan aktivis Islam yang bergabung di Almaun dengan jaringan se indonesia dan didukung Ulama tokoh nasional Islam , sudah siap bekerja memenangkan beliau kami melihat Presiden Jokowi berhasil dalam memimpin dan peduli dengan umat Islam .

Sedikit Summary :

ORGANISASI RELAWAN MUSLIM BERBASIS PARTISIPATORIS MASSA ALIANSI MASYARAKAT UNTUK NAWACITA (ALMAUN)

1.1 Sekilas mengenai Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita (ALMAUN) Organisasi massa Aliansi Masyarakat untuk Nawacita (ALMAUN) didirikan pada tanggal 12 Agustus tahun 2013, ALMAUN turut ikut serta sebagai organisasi relawan yang berkerja untuk mensukseskan pemenangan presiden Joko Widodo,pada pemilihan presiden tahun 2014 yang lalu.

Kini, organisasi relawan ALMAUN kembali bergerak untuk mensukseskan pemenangan presiden Joko Widodo selama dua periode.

ALMAUN menyadari tantangan kekinian atas kebangkitan kaum muda Millenial, maka ALMAUN kini dipimpin oleh tokoh muda muslim asal Minangkabau , Muhammad Raffik Perkasa Alamsyah dengan menitikberatkan fokus kerja pengabdian politik dalam menggarap basis suara komunitas-komunitas Generasi muda Muslim Milenial yang berhaluan konservatif sosial.

Dalam konteks ini generasi muda muslim milenial memiliki tujuan bahwa ALMAUN mampu menjadi rujukan aspirasi sosial politik kaum muslim muda millennial.

Dalam upaya melaksanakan kerja-kerja politik tersebut maka ALMAUN melakukan pembinaan komunitas, kaderisasi internal maupun rekrutmen pada tokoh tokoh muda muslim milenial di daerah, serta melaksanakan kegiatan kegiatan penggalangan massa berbentuk zikir dan tabligh akbar secara berkala di kalangan umat muslim muda yang berhaluan konservatif.

Dalam melaksanakan kerja-kerja politik keumatan, ALMAUN menentukan wilayah-wilayah garapan massa pilot-project pada lima wilayah utama yakni Banten, Jawa Barat, Sumatera Barat, NTB dan Aceh.

Dalam melaksanakan penggalangan massa kelimanya dianggap wilayah-wilayah yang penting, sebab kelima wilayah tersebut adalah area-area dimana Presiden Joko Widodo kalah dalam pemilihan Presiden yang lalu.

Kelima wilayah tersebut secara umum dianggap sebagai lokasi pilot project terbaik untuk melakukan perubahan sosial, penggalangan tokoh tokoh muda muslim milenial, sehingga wilayah- wilayah lain dapat mereplikasinya dengan tujuan untuk memenangkan presiden Jokowi pada wilayah wilayah tersebut pada tahun 2019 yang akan datang.

contact@almaun.or.id Jalan Salihara no 21 Pejaten,Pasar Minggu www.almaun.or.id
ALMAUN
+62 21 87328 203

1.2. Tujuan Organisasi. Dalam konteks ini, secara detail, organisasi ini memiliki tujuan khusus untuk:

1. Mensukseskan kegiatan pemenangan Presiden Jokowi untuk menjabat dua perode pada tahun 2019 yang akan datang.

2. Membuka lapangan pekerjaan 100000 Aktivis/Ustadz muda muslim milenial untuk memenangkan presiden Jokowi sebagai tenaga untuk pembangunan berbasis keumatan

3. Mendapatkan data/laporan terkait peta pemilih muda muslim konservatif dan implementasinya dalam merangkul para pemilih tersebut.

4. Memahami dan mempelajari secara langsung pola keberlanjutan kegiatan pembangunan berbasis keumatan di wilayah wilayah pilot porject terpilih : Banten, Aceh, Sumatera Barat, Jawa Barat dan Nusa Tenggara Barat.

Jakarta – 03 – Maret 2018