Roberth Merasa Tertipu Dengan Janji Manisnya Kemilau Putri

Roberth Merasa Tertipu Dengan Janji Manisnya Kemilau Putri

NUSANTARATIMES – Hubungan pertemanan bisa saja rusak ketika ada yang berkhianat didalamnya, Seperti yang di alamai saudara Robeth Tuturima saat ini.

Pada tahun 2014 silam saudara Edo dan Tonny mempertemukan kemilau putri dengan Roberth Tutuarima untuk membahas proyek jasa keluar angkut barang import di pelabuhan Tanjung Priok,Jakarta Utara.

Pada pertemuan itu Roberth tutuarima memberikan pinjaman uang sebesar Rp. 50 juta kepada Kemilau Putri dengan iming-imingin dan bujuk rayuan saudara Edo dan Tonny.

Janji manis yang itu dengan mengatakan nanti akan dikembalikan modal Rp. 50 juta dan keuntungan dari proyek apabila proyek sudah. Keuntungan yang di dapat dari proyek untuk Roberth sebesar Rp. 10 juta, Jadi total uang yang di kembalikan sebesar Rp. 60 juta selama 30 hari atau selama satu bulan berjalanya proyek.

Dengan niatan yang baik Robeth memberikan pinjaman uang tersebut kepada Kemilau Putri. Ada pun Penyerahan uang sebesar Rp. 50 juta yang diberikan kepada saudari Kemilau Putri itu dilakukan di Kantor Roberth di Jl. Gria Utama Blok. D no 14, Sunter, Jakarta Utara.

Setelah penyerahan uang yang diberikan kepada Saudari Kemilau Putri pada tahun 2014, sampai pada Tahun 2018 saudari Kemilau Putri tidak mengembalikan uang sesuai perjanjian mereka.

Bahkan Kemilau tidak ada kabar sama sekali sampai saat ini. Setelah melakukan pengusutan yang dilakukan Roberth ternyata proyek yang di Tanjung Priok yang dikatakan Kemilau Putri itu hanyalah fiktif.

Saat ini roberth berencana akan membawa kasus ini kepada pihak Kepolisian dikarenakan merasa tertipu oleh omongan Kemilau.Karena Roberth sudah merasa dirugikan secara materil dan ini materil.

Penulis : Christian Natal Tanjung (Kuasa Hukum)