GAMKO Ajak Seluruh Elemen Bangsa Doakan Jokowi dan Moeldoko

GAMKO Ajak Seluruh Elemen Bangsa Doakan Jokowi dan Moeldoko

NUSANTARATIMES – Kepala Staf Presiden Moeldoko memaparkan berbagai capaian pembangunan yang telah dan sedang dikerjakan oleh pemerintah, terutama dalam hal pembangunan sumber daya manusia.Presiden Jokowi telah menegaskan komitmen pemerintahan yang dipimpinnya untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Salah satunya adalah mendistribusikan lebih dari 18 juta Kartu Indonesia Pintar (KIP) di seluruh Indonesia. Ujar Moeldoko dalam kuliah umum nya di Universitas Negeri Padang, Jumat, (16/10) sebagaimana di di lamaan berita tribunnews

Pernyataan Kepala Staf Presiden RI Bapak Moeldoko itu, dipresiasi oleh Anyong sang pencetus Garda Muda Moeldoko (GAMKO) mengatakan bahwa apa yang di katakan dan sedang di jalankan pemerintah Jokowi itu sangat bagus untuk kepentingan nasional terutama soal pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) itu sendiri.

“Pembangunan Sumberdaya Manusia (SDM) itu penting dan kedepan Pak Moeldoko harus galakkan lagi agar anak muda indonesia kedepan mampu membawa bangsa ini ke arah lebih baik, jika SDM nya di siapkan dari sekarang,maka kita tidak khawatir lagi soal perjalanan bangsa kedepan, karena sudah ada SDM yang di siapkan dari jauh – jauh hari. Ujar Anyong dalam pesan elekroniknya, Jumat, (16/03).

Lebih lanjut sang pencetus GAMKO itu mengatakan bahwa, “Bapak Moeldoko dengan Bapak Presiden Jokowi adalah pasangan yang pas dalam mengembangkan program pembangunan Sumber Daya manusia (SDM) indonesia menuju indonesia Hebat sebagaimana cita – cita besar Bapak Jokowi.”

Diakhir pesan elektroniknya Anyong mengajak semua elemen bangsa untuk mendoakan kedua Bapak Bangsa (Bapak Jokowi dan Moeldoko) agar di berikan kesehatan oleh Allah SWT – Tuhan yang maha esa supaya mereka selalu sehat dan dapat menjalankan program tersebut sampai tuntas dan Anyong pun mengajak seluruh anak muda agar mendukung keduanya supaya tercapai program tersebut. Tutupnya