KOORNAS BEM RI Minta Presiden Berikan Penghargaan Kepada Kepala BIN

KOORNAS BEM RI Minta Presiden Berikan Penghargaan Kepada Kepala BIN

107

NUSANTARATIMES – Kornas BEM RI menyatakan sikap tidak menyetujui dengan adanya issu yang mencopot Budi Gunawan sebagai kepala BIN dan undangan yang di edarkan oleh teman- teman korda BEM RI DKI Jakarta tidak di ketahui oleh Koordinator Nasioanal BEM RI. dan itu bukan hasil dari putusan forum bersama tapi hanya kerjaan oknum – oknum Koorda BEM RI.

Secara nasional BEM RI hanya fokus pada isu atau persoalan UUMD3, KSP dan IMPOR garam. Ujar Koornas BEM RI Abdul Tatuh Sowakil, lewat release beredar di kalangan media, Senin (19/03).

Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (KOORNAS BEM RI) menilai kinerja Budi Gunawan sebagai kepala BIN sangat baik dan luar biasa dalam memimpin BIN. Tegasnya

Budi Gunawan BG mampu dan tuntas menyikapi persoalan yang sengaja di buat boleh kelompok – kelompok di luar pemerintahan atau oposisi setengah yang berpotensi membawa petaka kehancuran persatuan dan kesatuan di republik indonesia ini.

Selain di dalam negeri, Koordinator Nasional BEM RI itu pun mengatakan bahwa, BIN di bawah kepemimpinan BG mampu mengatasi berbagai persoalan yang masuk dari luar untuk memecah keutuhan persatuan kita dan merusak tatanan budaya kita serta kejahan lainnya yang masuk dari luar.

“PAK BUDI GUNAWAN MAMPU dan SUKSES untuk mengatasi semua itu.” selama ini kawan – kawan hanya melihat dari sebelah mata bukan secara keseluruhan.

Diakhir release nya Kornas BEM RI sarankan kepada Presiden Joko Widodo untuk segera wajib memberikan penghargaan kepada BIN di bawah kepemimpinan Budi Gunawan. Tutupnya