Hadiri Pesta Rakyat Makan Durian Rasa Papua dan Aksi Diam Makan Duren...

Hadiri Pesta Rakyat Makan Durian Rasa Papua dan Aksi Diam Makan Duren Depan DPP PKB

NUSANTARATIMES – Menjelang aksi diam makan duren di depan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Senin, (02/03/2018).

Aktivis Pergerakan Pemuda dan keMahasiswaan (Pergerakan PKB) akan melakukan Pesta Rakyat sebagaimana tertera dalam undangan sebagai berikut :

Undangan Pesta Rakyat : Bazar Durian Rasa Papua #DurenGate

Selain itu Koordinator Aksi Pergerakan PKB Cak Faris mengatakan bahwa, saat ini Cak Imin yang gencar promosikan diri melalui baliho besar dari sabang sampai merauke tetap malah duren gate di lupakan.

Dengan anggaran cukup fantastis yang dikeluarkan pasang baliho besar – besar dimana – mana, namun bau duren rasa papua masih tersengat dimana – mana.Ujar Cak Faris,lewat releasenya.(31/03).

Sebaiknya Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) bertindak cepat karena sudah tencium dan menelisik ada cawapres terindikasi korupsi.

“Jangan biarkan kontestan capres cawapres punya rekam jejak buruk.”

Aksi makan duren bersama didepan DPP PKB sebagai simbol untuk mengingatkan kembali kepada cak imin agar bursa mengklarifikasi atas tudingan tersebut. Apalagi di persidangan tipikor, ada saksi menyeret nama Cak Imin. Tutup Cak Faris