Jokowi Tukang Kontrol Ini Alasanya

Jokowi Tukang Kontrol Ini Alasanya

42

NUSANTARATIMES – Jokowi saat ini adalah pemimpin negara yang berhadapan dengan berbagai persoalan baik internal maupun eksternal dan sebagai pemimpin wajib hukumnya menjalani amanah yang sudah di berikan kepada dirinya.

Secara alami, Jokowi adalah pemimpin yang suka kontrol kerjaan anak buah, hal ini sudah di lakukan selama dirinya memimpin jakarta dengan cara blusukan nya itu. Apa yang di lakukan Jokowi sebenarnya bukan mencari muka atau popularitas, akan tetapi itulah Jokowi sebenarnya. “Jadi bukan di buat – buat.” Itu adalah hal yang alami karena sesuai mesin kecerdasannya.

Jokowi itu memiliki mesin kecerdasan Thingking, orang yang memiliki mesin kecerdasan THINKING adalah orang yang suka kontrol agar semua kerjaan harus rapi dan tuntas, tidak boleh berantakan, maka Jokowi dengan gaya blusukannya itu secara tidak sadar dia (ajokowi) ingin mengontrol kerjaan yang sudah di rencanakan atau canangkan.

Ketika Jokowi melihat fakta, itu baru jokowi percaya bahwasanya apa yang ia bilang dan di rencanakan bersama anak buahnya dalam bentuk program betul – betul di jalankan dan tuntas. Namun kalau terjadi masalah di kemudian hari bagi saya itu bukan Jokowi nya, tapi mainan anak buahnya.

Penulis – TekoKita